Neluns | Bank Generasi Baru dengan Menggunakan Teknologi Blockchain



Penerbitan Kartu Bank
Setelah menerima lisensi bank dan terhubung ke SWIFT, kami akan menghubungkan Neluns Bank ke berbagai sistem pembayaran (Visa, MasterCard, American Express, dan lainnya).

Sebagai bank yang menerbitkan, Neluns akan melakukan fungsi-fungsi berikut:

• Penerbitan kartu bank kepada klien.
• Otorisasi pembayaran atas permintaan gerai ritel.
• Pembayaran rekening pedagang dengan menghapus jumlah yang sesuai dari akun klien.
• Menerbitkan uang tunai dalam bermitra dengan ATM Visa, MasterCard, American Express, di seluruh dunia.
• Keamanan (pemblokiran akun dalam kasus kartu hilang, dll.)
Pemegang kartu yang dikeluarkan oleh Neluns Bank, akan dapat membayar pembelian. Pada saat yang sama, pembayaran dalam fiat dan cryptocurrency diperbolehkan. Dalam hal pembayaran yang dilakukan dalam cryptocurrency, mereka akan dikonversi menjadi fiat berdasarkan nilai tukar Neluns Exchange saat ini.
Untuk mempermudahnya, kartu yang dikeluarkan oleh Neluns Bank menggunakan sistem pembayaran tanpa kontak (MasterCard Contactless, Visa paywave, Apple Pay, Samsung Pay, Google Pay), teknologi modern, inovatif yang konsisten dengan EMV (Europay + Mastercard + Visa) sesuai dengan ISO / IEC 14443 standar.
Selain itu, pengguna Neluns Bank akan dapat menyimpan fiat di ATM mana pun, di mana pun di dunia, ke rekening bank mereka.
Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan terminal POS kami sendiri. Mereka akan dipasang di outlet penjualan klien bank. Dengan demikian, Neluns akan menggabungkan fungsi penerbit dan pengakuisisi di masa depan.
Kami telah mengembangkan produk perangkat lunak dengan 4 jenis kartu bank:
Lite - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level pertama (alamat email). Pengguna dapat berpartisipasi dalam perdagangan di Neluns Exchange (dengan 1: 5 margin trading). Jumlah perdagangan tidak dapat melebihi $ 300.
Silver - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level kedua (verifikasi melalui jejaring sosial dan nomor ponsel). Pengguna dapat berpartisipasi dalam perdagangan di Neluns Exchange (dengan margin trading 1:10) dan platform pinjaman P2P. Jumlah perdagangan tidak dapat melebihi $ 500.
Gold - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level ketiga (verifikasi melalui verifikasi identitas dan nomor ponsel). Pengguna mendapatkan akses ke semua layanan Neluns Bank, Neluns Exchange (dengan margin trading 1:20), Neluns Insurance. Pembatasan pada jumlah perdagangan tidak ada.
Platinum - kartu bank dirilis untuk pengguna terverifikasi level ketiga (verifikasi melalui verifikasi identitas dan nomor ponsel), yang telah menyetor tidak kurang dari $ 5000 di Neluns Bank. Pengguna mendapatkan akses ke semua layanan Neluns Bank, Neluns Exchange (dengan margin trading 1:20), Neluns Insurance. Pembatasan pada jumlah perdagangan tidak ada.

Garansi Bank
Prinsip Alih-alih menciptakan pertukaran lain, kami memutuskan untuk menggunakan pendekatan “Jaminan bank”. Neluns, pertukaran aset pengguna sepenuhnya legal dan diasuransikan, mereka tidak terpengaruh oleh keadaan tak terduga, yang dihadapi oleh banyak pertukaran cryptocurrency yang ada.
Neluns Exchange adalah elemen dari ekosistem keuangan Neluns dan terkait erat dengan Neluns Bank. Operasi pertukaran dilaksanakan sesuai dengan semua norma hukum dan perdagangan sepenuhnya sah. Aset investor selalu terhubung dengan IBAN di Neluns Bank dan dilindungi secara hukum.
Neluns Exchange akan menerima lisensi dari Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas AS (CFTC) untuk bertindak sebagai pusat kliring untuk derivatif, berdasarkan Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency lainnya.


API
Tim pengembangan ekosistem Neluns, bersama dengan mitra kami, sedang mengembangkan modul perangkat lunak yang komprehensif, yang akan memungkinkan para pedagang aktif untuk melakukan perdagangan kami di bursa Nelun melalui produk perangkat lunak yang sudah dikenal seperti Fusion, TAKION, MetaTrader, Metastock, ROX, dan lainnya. Setelah Neluns Bank pindah ke Blockchain sendiri, Neluns Exchange akan dapat melakukan pembayaran dalam beberapa detik ke bagian dunia manapun dengan komisi minimal 0,01%. Transfer internal dalam ekosistem Neluns tidak membawa biaya.

Asuransi Neluns
Unsur terpisah dari ekosistem keuangan Nelun, adalah perusahaan asuransi - Asuransi Neluns. Sesuai permintaan dari pengguna pertukaran bank dan cryptocurrency, ia akan melakukan perlindungan asuransi untuk risiko keuangan, terikat pada perdagangan dan transaksi.
 Pengguna ekosistem akan memiliki akses ke asuransi risiko penuh dan parsial.
• Asuransi penuh. Memberikan perlindungan asuransi secara penuh ketika kejadian yang diasuransikan terjadi.
• Asuransi parsial. Batas cakupan asuransi sebagai jumlah asuransi tertentu, serta sistem kejadian kejadian kejadian tertentu yang diasuransikan.
 Jumlah premi asuransi dasar dengan cakupan penuh terdiri dari 10% dari total perdagangan / transaksi. Ini bisa berubah tergantung pada deretan kriteria. Biaya pertanggungan sebagian ditentukan secara individual untuk setiap kasus tertentu.

Setelah pembayaran asuransi dibayarkan, hak klaim dari pihak yang gagal ditransfer dari tertanggung ke firma asuransi.
 Klien akan memiliki akses ke layanan asuransi berikut:
 • Asuransi risiko untuk menunggak pihak lawan ketika melakukan transaksi. • Asuransi jika terjadi keadaan yang tidak terduga selama transaksi.
 Seiring berkembangnya ekosistem, rangkaian produk asuransi akan diperluas. Layanan berikut akan ditambahkan ke layanan dasar:
• Asuransi risiko kredit dan deposito.
• Asuransi risiko investasi.
• Asuransi jaminan keuangan.


Sistem Fitur:
• Operasi perdagangan Cryptocurrency berjalan dengan beberapa klik
• Pertukaran cryptocurrency cepat dan biaya-efektif
• Penarikan dana dan deposito dari mana saja Anda pergi dengan App
• Opsi untuk membuka akun IBAN pribadi atau perusahaan yang mendukung multicurrency
• Visa, MC, Amex debit dan kartu kredit dapat dikeluarkan dan ditautkan ke akun multicurrency dalam sistem
• Pengiriman uang internasional dapat dikirim dan diterima dari dalam sistem
• Buat bunga untuk menghasilkan simpanan dalam fiat atau cryptocurrency
• Dapatkan pinjaman dari Neluns dalam fiat dan cryptocurrency
• Dapatkan bunga pinjaman kepada pengguna lain melalui P2P (Peer-to-peer) Lending Platform
• Pertukarkan NLS perdagangan pada pertukaran mata uang dan menarik keuntungan
• Dipilih atau semua perdagangan dapat diasuransikan
• Dapatkan dividen
• Para pelaku pasar aktif menikmati tingkat risiko yang lebih rendah dan menghasilkan keuntungan ekstra
Lini produk terdiri dari kartu bank produk perangkat lunak terkait. Produk berikut tersedia untuk klien ritel dan korporat: Lite, Silver, Gold, dan Platinum.
Transaksi ini ditangani oleh platform pinjaman negara-of-art P2P yang menggantikan peran bank ritel dan investasi tradisional. Pada dasarnya ini menghapus proxy dan menghubungkan langsung ke klien memberi mereka keamanan, transparansi dan fleksibilitas dalam hal bagaimana mereka lebih suka berurusan dengan uang. Memotong perantara dan pindah ke ekosistem keuangan generasi berikutnya membawa pengurangan signifikan dalam biaya transaksi.
Exchange Neluns menggunakan prinsip "Jaminan Bank" untuk kontrak cerdas yang mengatur pelaksanaan transaksi. Selain kontrak yang ditentukan sebelumnya, kustomisasi pengguna kustom dapat menyesuaikan cakupan untuk memasukkan berbagai peristiwa dan kondisi, mengubah ruang lingkup untuk memasukkan beberapa atau semua transaksi. Logika bisnis diimplementasikan menggunakan teknologi kedudukan tertinggi untuk memastikan keamanan tambahan, penarikan dana yang cepat dan penyeimbangan beban untuk memenuhi permintaan layanan tinggi. Tim tersebut percaya bahwa ekosistem keuangan Nelun harus menciptakan kondisi terbaik di kelas bagi para pedagang mata uang kripto dan dana mereka.

Peta Jalan Neluns
November 2017: Formulasi Tim Neluns
Desember 2017: Persiapan ICO
Mei 2018: Pengujian beta aplikasi seluler IOS
Juni 2018: Memegang putaran investasi tertutup untuk dana investasi dan investor jangkar
Juli 2018: Persiapan untuk penjualan token NLS
Agustus 2018: Pra-penjualan token NLS, pra-ICO
September 2018: NLS token ICO, peluncuran aplikasi seluler (versi beta) untuk iOS dan Android
Oktober 2018: Cantuman pada tukar mata uang bittrex.com, huobi.com, kraken.com
November 2018: Peluncuran platform peminjaman p2p, peluncuran aplikasi seluler (versi alfa) untuk iOS dan Android
Desember 2018: Cantuman pada pertukaran cryptocurrency hitbtc.com, poloniex.com, binance.com, bitfinex.com, okex.com
Januari 2019: Mendapatkan lisensi untuk Neluns Bank, peluncuran layanan pembayaran untuk mengkonversi cryptocurrency dan melaksanakan transfer dana ke bagian dunia mana saja, menghubungkan Neluns Bank ke Swift, mulai dari Visa, MasterCard, kartu kredit American Express dikeluarkan
Februari 2019: Mendapatkan lisensi CFTC dan meluncurkan Neluns Exchange - pertukaran mata uang cryptocurrency yang inovatif
April 2019: Peluncuran ekosistem Neluns penuh
April 2020: IPO (penawaran umum perdana) di New York Stock Exchange (NYSE)



Address Saya : 0xa30A8771FBF00E6d5Ca140f5b3F203429dee8E23

Comments